You are here: Event Rumah Kapitra Ampera Dilempari Molotov

Rumah Kapitra Ampera Dilempari Molotov

Surel Cetak PDF
5991 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.CON- JAKARTA - Rumah Calon Legislatif (Caleg)  dari PDIP Kapitra Ampera, di Jl.Tebet Timur Dalam VIII No.16 Rt.2/09 Kel.Tebet Timur Kec.Tebet Jakarta Selatan, dilempar bom molotov. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.12 WIB, hingga saat ini polisi masih melakukanil identifikasi.

Kapolsek Tebet,  Kompol R Eko Wahyudi S.Sos, mengatakan pelemparan molotov di rumah Kapitra jam.19.10 WIB. Menurutnya nolotov itu berupa Botol Kratingdaeng dan diberikan sumbu dan berisi bensin.

"Hingga saat ini kami belum bisa memastikan siapa pelakunya. Sebab sejumlah saksi masih kita mintai keterangannya,"kata R Eko Wahyudi.

Menurut Kapolsek dari keterangan dua orang diantaranya pembantu mendengan suara lemparan di grasi mobil rumah. Karena penasaran pembantunya,Yanti, 28 tahun melihat keluar garasi dan didapati 2 buah botol Kratingdaeng yg ada sumbu serta berisi bensin.

Atas temuan itu wanita asal Cianjur tersebut langsung memberi tahu majikannya yang sedang sholat di mesjid Al Ittihad, selanjutnya. Mendapat laporan ini Kapitra menghubungi pihak Kepolisian Polsek Tebet. Sejumlah petugas datang ke lokasi dan langsung mengindetifimasi.  

Dari lokasi petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah botol Kratingdaeng yang berisi bensin dan terdapat sumbu dalam satu diantaranya dalam keadaan pecah.

"Saat ini dua orang saksi yakni, Yanti, dan Yosandra, masih menjalani pemeriksaan,"jelas Kapolsek Tebet. (jok)




Berita Terkait: