You are here: Home Curat / Curas Ungkap Pencurian Koper di Bandara Soetta, Kapolres Dapat Apresiasi dari INKOPPOL

Ungkap Pencurian Koper di Bandara Soetta, Kapolres Dapat Apresiasi dari INKOPPOL

Surel Cetak PDF
1633 readings

Irjen (Purn) Pol Mudji Waluyo

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kadivtro INKOPPOL Irjen (Purn) Pol Mudji Waluyo memberikan apresiasi terhadap Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Viktor Togi Tambunan, telah mengungkap pencuri koper milik penumpang penerbangan maskapai Garuda Indonesia.
"Bersama ini kami keluga besar INKOPPOL menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Bandara Soetta  dan jajarannya yang telah dapat mengungkap pencurian koper di  Bandara Soetta dan menambah citra baik Polri dalam mewujudkan rasa aman di masyarakat," ujar Kadivtro INKOPPOL Irjen (Purn) Pol Mudji Waluyo , dalam siaran persnya, Senin (28/5).

Tidak hanya Kapolres, Mudji Waluyo juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Seperti diketahui,  Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkapan pencuri koper milik penumpang penerbangan maskapai Garuda Indonesia, Minggu (27/5). Pelaku juga masih berstatus sebagai seorang pelajar berinisial DV (15).  DV beralasan motifnya mencuri koper bukan untuk dijual, namun sebagai barang koleksi.

"Pada saat kami menyambangi rumahnya di kawasan Tigaraksa, Tangerang, kami melihat koper ini tersusun di kamarnya. Lalu baju-baju yang tadinya ada di dalam koper itu dikeluarkan dan disimpan juga di dalam kamarnya," ujar Viktor. (jak)




Berita Terkait: