You are here: Narkoba IPW: Seharusnya Presiden Apresiasi Anggota Polri Ungkap 1,6 Ton Sabu

IPW: Seharusnya Presiden Apresiasi Anggota Polri Ungkap 1,6 Ton Sabu

Surel Cetak PDF
4418 readings

Ungkap 1,6 Ton Sabu

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Ketua Presidium IPW Neta S Pane menilai Presiden Joko Widodo seharusnya memberikan apresiasi kepada instutusi kepolisian karena beberapa kali berhasil mengungkap peredaran sabu dengan jumlah besar.

Diantaranya keberhasilan Satgasus Polri mengungkap sabu 1,6 ton dari Taiwan yang dibawa menggunakan Kapal Ikan berbendera Singapura.

"Betul. Seharusnya presiden memberi apresiasi pada BNN dan Polri mengingat makin maraknya kasus narkoba yang diungkap," katanya di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Selain itu Presiden Joko Widodo untuk menyatakan Indonesia sebagai darurat narkoba dan mengonsolidasikan semua aparatur untuk perangi narkoba.

"Selain itu presiden juga harus menyatakan Indonesia sebagai darurat narkoba dan mengkonsolidasikan semua aparatur pemerintah untuk perang terhadap narkoba dan bagi aparatur yang terbukti bermain-main dengan narkoba harus dijatuhi hukuman mati," katanya.

Ia menilai sikap Presiden ini sangat dibutuhkan karena Indonesia terus jadi target empuk peredaran Narkoba dari bandar-bandar luar negeri.

"Sikap tegas presiden ini diperlukan karena bangsa indonesia terus menerus mnjadi bulan-bulanan bandar narkoba dan negara lain yang membiarkan Indonesia diserbu narkoba dari luar negeri," tandasnya. (han)




Berita Terkait: